About Me

About Me

bolosaholic.. Apa itu bolosaholic?
Well, bolos is an Indonesian word for Absent (as in skipped school) and holic (is Suffix commonly applied to words to indicate addiction).

Darimana saya memilih kata ini. Semua berawal dari Friendster. Di-BOLD biar mantap. Saat itu mungkin Friendster kalah popularitas dari website sosial media raksasa yaitu Facebook. Tapi Friendster punya fitur menarik yang tidak dimiliki Facebook, yaitu Friendster memperbolehkan penggunanya untuk bebas customize profile page masing-masing. Inilah yang sangat menarik perhatian saya waktu itu. Karena bisa jadi ajang “pamer” atau bersaing memperkeren page masing-masing.

Well, meskipun pada akhirnya itu juga merupakan celah “iseng” bagi mereka yang mengerti javascript.

Sebelum saya mengenal facebook, inilah sosial media yang saya gunakan. Fitur customize layout profil Friendster itulah yang sering membuat saya berlama-lama duduk di depan komputer. Dari Friendster itu jugalah saya pertama kali belajar yang namanya HTML dan CSS.

Kemudian karena pada saat itu saya belum ada komputer sendiri di rumah, seringlah saya main ke Warnet. Yang pada akhirnya sering pula main ke warnet pada jam jam sekolah. (Not my proudest time to remember)
Dari situlah muncul kalimat “suka bolos” AKA bolosaholic.

Still, karena Friendster juga lah saya tertarik dunia IT, and continuously fascinated with everything of it’s development.

Karena Bolos tidak selalu negatif

Today, I’m twenty something Webmaster who lives in Sidoarjo, Indonesia.
While not at work hour and coding activity, mostly i’ll go read books or play some game, :mrgreen:

Reborn To Be The Champion
Back to top button
Close
Close